Minggu, 22 Desember 2013

5 Tips Bergaya Rockabilly Untuk Pria

Tiap orang memiliki cara berpakaian dan patokan bergaya yang beragam. Budaya luar selalu menjadi patokan orang Indonesia dalam bergaya. Mereka banyak meniru budaya dari scene musik atau dari budaya lainnya.
Belakangan ini agak banyak ditemukan pria dengan gaya rambut jambul, jaket, denim dan sepatu boots. Selalu bereksperimen dengan apa yang sudah ada agar tetap terlihat trendi. Gaya dengan penampilan seperti itu identik dengan Rockabilly style. Kali ini KVLT akan memberikan sedikit Tips Bergaya Rockabilly Untuk Pria.
1. Dapatkan gaya rambut yang tepat
rockabilly
Untuk gaya rambut yang paling cocok untuk bergaya Rockabilly, yaitu gaya rambut pompadour (jambul kekinian) dengan menggunakan krim khusus yang bisa membuat rambut kamu terlihat basah.
2. Manfaatkan pakaian yang tersedia
rockabilly1
Untuk bergaya seperti ini tidak harus menggunakan pakaian yang baru, manfaatkan pakaian yang ada dalam lemari kamu. Gunakan Slim-cut jins yang dipadukan dengan kaos warna putih dengan lengan digulung.
3. Berpenampilan memakai jas
rockabilly2
Untuk acara yang sedikit formal, gunakanlah jas dengan kerah yang sedikit lurus dengan ukura pinggang yang lebih tinggi.
4. Menggunakan jaket akan lebih keren
rockabilly3
Agar terlihat lebih Rockabilly banget, jaket wol bisa menjadi pilihan. memiliki manset rajut, kerah dan pinggang yang terjangkau.
5. Gunakan Aksesoris dan Sepatu
rockabilly4
Gunaka sepatu boot, wing tips atau oxfords bisa menjadi model sepatu yang cocok untuk menambah penampilan kamu. Gunakan dasi dan kacamata agar kamu terlihat lebih menjiwai rockabilly style.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar