Jumat, 27 Desember 2013

4 Tatanan Saat Rambut Berminyak Agar Tak Terlihat Lepek

Setiap wanita pasti pernah mengalami situasi dimana rambut sudah lepek karena berminyak namun tidak sempat keramas karena terburu-buru. Pasti Anda bingung bagaimana bisa menutupi rambut yang terlihat berminyak. Tidak perlu menggunakan topi atau syal untuk menutupi rambut, berikut ini tatanan rambut saat berminyak,
 1. Cepol
Cara termudah adalah dengan mencepol rambut. Namun hindari mencepol terlalu ketat karena hanya akan membuat rambut Anda terlihat semakin klimis. Sedikit memberikan sasak pada rambut bagian atas untuk memberikan volume.
img
2. Kepang
Bila rambut Anda cukup panjang, kepanglah rambut. Selain menyamarkan minyak, gaya Anda jadi terlihat klasik dan feminin.
img
3. Blow ke Dalam
Ketika rambut berminyak seringkali menghindari mem-blow atau mencatok rambut karena takut rambut akan semakin berminyak. Tidak masalah untuk memblow rambut, asalkan tidak dimulai dari pangkal rambut, karena hantaran panas akan meningkatkan produksi minyak di kulit kepala. Blow rambut ke arah dalam hanya di bagian bawah saja untuk memberikan volume. Setelahnya, ganti arah belahan poni (misal dari kiri ke kanan) untuk mengamuflase tampilan rambut yang lepek.


img 
4. Kuncir Kuda
Kuncir kuda menjadi solusi lain ketika rambut berminyak. Lalu sasak poni dan tarik ke belakang membentuk jambul, sematkan jepit kecil untuk mengunci poni. Jika Anda memiliki dahi lebar, cukup mengganti arah belahan poni

img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar